Media Raya Org

SUMBER UTAMA INFORMASI ANDA

Tampil di FIMN 2024, Sepeda Listrik Yadea Tawarkan Beragam Keunggulan


MediaRaya.Org – Desain sepeda listrik Yadea yang elegan, menarik perhatian pengunjung Festival Infrastruktur Mutu Nasional (FIMN) 2024 yang digelar Badan Standardisasi Nasional (BSN) pada 12-13 Agustus 2024 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Di era modern seperti saat ini, kendaraan berbasis tenaga listrik menawarkan beragam kelebihan jika dibandingkan dengan kendaraan bermesin konvensional. Salah satu keuntungan bagi pengguna kendaraan listrik yakni tidak mengeluarkan gas emisi, suara dan budget tambahan untuk membeli bahan bakar minyak.

Saat ini, Yadea telah hadir di Indonesia dengan membawa beragam produk sepeda listrik yang dapat menjadi solusi baru bagi konsumen. Kehadiran Yadea, sebagai brand nomor 1 untuk penjualan sepeda dan motor listrik di seluruh dunia, pada awal 2024 disambut antusias oleh konsumen di Indonesia. Saat ini, Yadea telah hadir lebih dari 100 negara.

Marketing Promotion Specialist Yadea, Angeline Gunawan menyampaikan beberapa keunggulan sepeda listrik Yadea, diantaranya proses pengecatan dengan tiga kali proses pemanggangan.

“Jadi bodi sepeda listrik Yadea terlihat seperti baru selama kurang lebih tiga tahun. Kita juga tidak perlu khawatir jika terkena hujan dan panas,” terang Angeline saat ditemui MediaRaya.Org di ajang FIMN 2024 pada Senin (12/8/2024).

“Selain itu, desain Yadea Minio juga nyaman untuk dikendarai jarak jauh, seperti pada foto. Jok-nya empuk banget seperti duduk di awan, jadi nyaman banget buat anak muda dan orang tua,” imbuhnya.

Pengisian baterai hingga penuh memakan waktu antara 4-6 jam dan bisa menempuh jarak hingga 60 km. Menurut Angeline, untuk pembelian sepeda listrik Yadea ada garansi baterai selama dua tahun. Jika baterai rusak selama masa garansi akan diganti dengan baterai baru.

Jika ada kerusakan, konsumen juga tidak perlu khawatir sebab Yadea sudah memiliki beberapa dealer di Jakarta dan Tangerang. Tahun ini, Yadea menargetkan untuk memiliki 100 dealer di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Kita berusaha agar kualitas tetap bagus dan pelayanan terbaik untuk menjaga Yadea sebagai brand nomor satu di dunia. Kita berharap bisa masuk ke market Indonesia dan diterima masyarakat,” tutur Angeline.

Saat ini ada beberapa tipe sepeda listrik Yadea yang menarik perhatian pasar diantaranya Yadea GT30, Yadea GQ9, dan Yadea GC10.

Sepeda listrik Yadea GT30 memiliki desain mirip sepeda motor hingga paling disukai konsumen. Yadea GT30 dibekali baterai Graphene dengan jarak tempuh mencapai 70 km untuk satu kali pengisian.

Yadea GT30 memiliki rangka dengan lapisan baja karbon sehingga daya tahannya tinggi dan kuat. Rangka ini telah melewati 1juta kali pengujian ketahanan getaran. Sepeda listrik ini dibanderol dengan harga Rp9,99 juta.

Yadea GQ9 tampil dengan gaya retro sehingga banyak disukai wanita. Sepeda listrik ini ditenagai dinamo dengan teknologi TTFAR stabil yang memberikan daya kuat selama perjalanan.

Yadea GQ9 dibekali baterai graphene TTFAR dengan jarak tempuh mencapai 60km untuk satu kali pengisian. Desain kursi yang empuk membuat pengendara nyaman selama perjalanan.

Keunggulan lain dari sepeda listrik Yadea GQ9 adalah kemampuannya melewati hujan, genangan maupun banjir. Bodi Yadea didesain sedemikian rupa dengan komponen tertutup rapat yang telah tersertifikasi IPX6 yang tahan rendaman air bertekanan tinggi sehingga tidak konsleting akibat terkena air.

Sepeda listrik Yadea GC10 juga dilengkapi dengan motor berteknologi TTFAR dengan rangka yang kokoh dan tahan lama. Dengan desain warna dinamis, sepeda listrik ini dibekali baterai graphene TTFAR dengan jarak tempuh mencapai 60 km untuk satu kali pengisian.

Sumber